Selasa, 11 Oktober 2011

rahasia peron 9 3/4

Platform 9 3 / 4

Kings Cross Stasiun adalah titik keberangkatan bagi siswa Sekolah Sihir Hogwarts dan Sihir, yang itu mahasiswa yang paling terkenal, Harry Potter, hadir. Hogwarts Express berangkat dari platform 9 3 / 4 's pada bulan September. Sayangnya, Muggle hanya dapat menggunakan platform 9 dan 10.
Menariknya, platform 9 dan 10 di Stasiun Kings Cross tidak berdekatan satu sama lain, sehingga mereka tidak; t memiliki dinding sebelah memisahkan mereka, bukan itu jalur kereta api yang memisahkan mereka. Ketika JK Rowling ditanyai tentang mengapa ia memilih platform 9 dan 10 di Stasiun Kings Cross, dia mengatakan bahwa dia sedang memikirkan Stasiun Euston bukan dan dicampur mereka. Namun, Stasiun Euston memiliki masalah yang sama, dan rel kereta api antara kedua platform.
Untuk mengatasi masalah penomoran, platform 4 & 5 adalah nomornya di Stasiun Kings Cross saat syuting Harry Potter dan Kamar Rahasia.
Kings Cross juga merupakan judul dari bab 35 dalam Harry Potter dan Deathly Hollows, yang merupakan buku terakhir Kings Cross. Juga berfungsi sebagai pengaturan akhir dari seri Harry Potter.
Untuk mengakui peran Kings Cross Station dalam mitologi Harry Potter "Platform 9 3 / 4" tanda telah didirikan di dinding dekat dengan platform yang nyata 9. Di bawah tanda adalah setengah troli bersarang di dinding, menciptakan efek dari troli melalui dinding. Troli adalah peluang foto yang sempurna untuk melewati penggemar Harry Potter, berpura-pura pada mereka cara mereka ke Hogwarts. (Lihat di bawah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar